TO A NEW BEGINNING

TO A NEW BEGINNING

Translate Languange

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 29 Mei 2010

Masker strawbery

MASKER ALAMI UNTUK KECANTIKAN


Buah merah nan manis ini tak hanya lezat bila digunakan sebagai pemanis kue atau minuman yang menyegarkan . Buah yang satu ini ternyata bisa digunakan sebagai salah satu bahan masker alami bagi kecantikan. Buah ini mempunyai konsentrasi tujuh zat antioksidan yang lebih tinggi dibandingkan buah atau sayuran lain , sehingga strawberry merupakan buah yang efektif untuk mencegah proses oksidasi pada tubuh.

Oksidasi sendiri adalah hancurnya jaringan tubuh karena pengaruh radikal bebas seperti asap kendaraan , rokok maupun polusi. Oksidasi sendiri juga berpengaruh besar pada proses penuaan pada kulit. Selain itu, buah satu ini memang banyak mengandung asam salisilat ( salah satu jenis asam beta -hidroksi yang membantu mengencangkan kulit ) , silica, serta vitamin B , C, E dan K. Dengan kemampuannya menyehatkan dan meremajakan kulit, strwaberry cocok digunakan untuk hampir semua jenis kulit .

Jadi tak ada salahnya mencoba Masker Strawberry. Caranya :

1. Lumatkan beberapa buah strawberry yang telah dipisahkan dari tangkai dan daunnya.

2. Lalu usapkan dua sendok makan strawberry yang sudah dilumatkan tadi pada wajah.

3. Biarkan selama 15 menit.

4. Setelah itu bilaslah dengan air steril atau air hangat biasa.

Tips :Untuk mendapat efek yang lebih kuat, tambahkan sedikit putih telur kocok, satu sendok makan air mawar dan beberapa tetes minyak. Penggunaan masker strawberry ini dapat dilakukan dua kali dalam satu minggu.

Sumber : InfoKulit.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar