TO A NEW BEGINNING

TO A NEW BEGINNING

Translate Languange

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 20 Februari 2011

My Life

Nama saya priyo hartono,lahir di Jakarta tepatnya pada tanggal 14 januari di sebuah RS Caroless.

Saya anak tunggal dari pasangan Taryoko dan Sri pusantiningsih. Awal pendidikan saya di TK Trijaya ,SD nya Perwira 1 dan SMA saya di SMAN 10 Bekasi. Dan sekarang saya seorang mahasiswa semester 6 angkatan 2008 di fakultas ekonomi Univ Gunadarma.

Saya gemar di bidang otomotif walaupun tidak terlalu paham. Selain otomotif saya juga gemar sepak bola, saya dan teman – teman sering main PS sepak bola dan itu sudah menjadi kebiasaan sehari hari sehingga membuat saya malas belajar. Saya tidak suka dengan orang yang suka nusuk dari belakang dan saya itu mempunyai rasa cemburu social. Jadi membuat saya sulit untuk bersosialisasi dengan orang yang tidak sejalan pola pikirannya dengan saya.

Saya mempunyai keinginan yaitu ingin cepat lulus kuliah kemudian di bekerja di sebuah perusahaan yang bunavit yang penghasilannya di atas rata – rata untuk membahagia kan kedua orang tua saya, kemudian mencari seorang istri yang saya inginkan. Selain itu saya sempat mempunyai keinginan kuliah di bidang design grafis atau arsitektur, akan tetapi kedua orang tua saya tidak mengijin kan saya karena menurut mereka lulusan design grafis atau arsitektur peluang kerjanya amat sempit dan ruang lingkupnya tidak luas. Oleh karena itu saya memilih Univ. Gunadarma yang terkenal dengan dengan bidang IT nya walaupun hanya mengambil fakultas ekonomi jurusan manajemen. Jadi, menurut saya walaupun saya mengambil fakultas ekonomi tetapi saya juga mendapatkan ilmu IT, ibarat kata sekali dayung dua tiga pulau terlampaui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar